Minggu, 14 Februari 2016

Cara mendapatkan 25 - 30 downline berkwalitas tanpa telepon , presentase ataupun jualan dan di pastikan langsung join dengan hanya sebuah system leadcaptor


Inilah strategi pintar dalam menarik ratusan prospek dan puluhan downline berkwalitas tanpa derita untuk anda yang sedang menjalankan bisnis MLM Online.
Jika anda berpikir untuk menjalankan sebuah bisnis, namun anda dibenturkan dengan masalah modal, waktu, dan keahlian, maka MLM adalah jawaban terbaik untuk anda.

baca juga : cara mengatasi rasa takut dan trauma
Multi Level Marketing (MLM) atau Network Marketing merupakan sistem bisnis berjenjang bermodal kecil yang memungkinkan orang awam seperti kita meraih hasil luar biasa besar.

Kok bisa? Rahasianya terletak pada keajaiban “leverage” yang menjadi nyawa setiap bisnis MLM.

Tapi masalahnya, membangun bisnis MLM ternyata tidak semudah membalik telapak tangan.
Sebagian besar pelaku MLM akan dihantui dua momok menyeramkan, yaitu REKRUT dan DUPLIKASI.

Saya yakin kasus ini sudah tidak asing lagi bagi anda:
  • Semua prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, relasi bisnis, semua tidak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda sampai habis, namun tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.
  • Downline yang sudah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh bertumbangan satu per satu. Tidak ada yang bersemangat lagi hingga seluruh jaringan anda mati.
  • Anda kehabisan uang untuk menjalankan bisnis MLM anda. Produk sudah habis dikonsumsi, tidak ada dana buat promosi, anda buntu sekarang.
Itulah momok besar yang menghantui setiap pelaku MLM. Itu pulalah yang membuat para prospek menahan diri bergabung di bisnis MLM anda. Mereka akan tetap enggan join MLM di bawah anda selama anda belum menemukan solusi bagaimana mengatasi masalah tersebut.

baca juga : 3 sistem bisnis yang membuat kita bebas

Apa Yang Salah?
Saya ingin anda pikirkan ini:
  • Apa yang ada di bayangan prospek, ketika melihat anda tiba-tiba mendekati mereka dan tanpa sungkan presentasi bisnis MLM?
    – Mereka berpikir apakah nanti juga harus begitu?
  • Apa yang ada di bayangan prospek, ketika melihat anda follow up dia terus, membujuk agar join sampai mereka risih?
    – Mereka berpikir apakah nanti juga harus begitu?
  • Apa yang ada di bayangan prospek, ketika anda bertingkah seperti salesman yang agak memaksanya membeli produk?
    – Mereka berpikir apakah nanti juga harus begitu?

·         Anda tahu apa artinya?

·         Cara anda memprospek mereka menjadi alasan pasti untuk menolak anda.
Mentah-mentah!

·         Jika mereka melihat cara anda menjalankan bisnis yang dia sendiri dibikin eneg olehnya, apa yang ada di pikiran mereka? “Saya harus begini juga nanti? Sorry tidak tertarik!” 
·         Tahu sebabnya kenapa? Karena cara seperti itu sudah tidak diterima lagi di masyarakat. Cara-cara seperti itulah yang menyebabkan MLM begitu buruk di mata mereka. Tapi sayangnya, masih banyak yang melakukan itu, walaupun menyakitkan!

·         Lalu Bagaimana Solusinya?

·         Bagaimana jika anda ubah cara bisnis MLM yang menyakitkan tersebut jadi menyenangkan?

baca juga : cara cepat promosi naik pangkat dan naik gaji
·         Apa yang ada dipikiran prospek jika cara pendekatan anda membuat mereka respek? Membuat mereka mau mendengarkan dan mengikuti anda? Bahkan mereka akan heran, cara pendekatan anda begitu praktis namun efektif menarik perhatian mereka, yang jauh berbeda dengan yang mereka duga selama ini?
·         Beruntung buat anda, karena anda berada di tempat yang tepat
Perkenalkan....

LeadCaptor adalah sebuah sistem unik yang dirancang untuk membantu anda menjalankan bisnis MLM secara online dengan lebih efektif dan menyenangkan.
Pendekatan yang kita lakukan adalah dengan menyelami masalah dan keinginan prospek terlebih dahulu. Kemudian menyodorkan solusi yang kita yakin lebih disukai oleh prospek. Dengan begini, prospek akan menilai kita lebih positif karena melakukan pendekatan yang tidak mengancam ego mereka.

baca juga : cara memastikan usaha untung
Orang lebih suka menghindari kesulitan, termasuk mereka. Oleh karena itu, kita akan buat prospek merasakan manfaat nyata dari sistem ini, agar mereka lebih mudah bergabung dengan kita.

.Bagaimana LeadCaptor Membantu Anda?

Yang menarik dari sistem LeadCaptor adalah, saat anda menggunakan sistem ini untuk membangun bisnis, anda tetap mempromosikan web MLM anda seperti biasa. Hanya bedanya, anda menggunakan URL khusus yang kami sediakan.
Anda akan mendapatkan web replika dengan alamat URL mirip seperti ini:
Inilah halaman LeadCaptor anda. Di dalamnya anda akan temukan 3 komponen, antara lain:
1.   Web MLM asli anda.
2.   Pop up optin leadCaptor, untuk menjaring prospek tertarget.
3.   Header solusi LeadCaptor, untuk memberi solusi kepada prospek.
iframe
Sistem leadcaptor yang mampu menjaring prospek dan calon downline 
Demo: Web MLM [namamlmsponsor] KK INDONESIA tanpa LeadCaptor dan dengan LeadCaptor.
Tugas anda, carilah pengunjung sebanyak mungkin seperti biasa. Jika sebelumnya para pengunjung anda arahkan ke web MLM lama, kini arahkanlah ke web LeadCaptor anda agar Sistem LeadCaptor bisa membantu anda.

MANFAAT YANG DIDAPAT DARI SISTEM LEADCAPTOR

1. Menjaring Prospek Tertarget Untuk Anda.

Setiap pengunjung datang, sistem akan menjaring mereka dengan cara menawari info gratis “Cara Pintar Bisnis MLM“. Jika pengunjung subscribe, maka jadilah dia prospek anda (free member). Artinya anda sudah mendapatkan prospek yang bernilai tinggi yang bakal mau mendengar informasi anda.

2. Mengedukasi Prospek Atas Nama Anda.

Sistem akan mengedukasi prospek untuk anda melalui web ataupun email. Mereka akan mendapatkan banyak masukan bagaimana menjalankan bisnis MLM dengan baik, atas nama anda.

3. Merekomendasikan Anda Dan Bisnis MLM Anda.

Di setiap email yang dikirim kepada prospek, kami akan merekomendasikan bisnis MLM anda untuk diikuti prospek. Rekomendasi dilakukan melalui email maupun web LeadCaptor. Selanjutnya, anda follow up mereka untuk join di bawah anda.

4. Menjadi Alat Duplikasi Downline Anda.

Sistem ini menjadi senjata ampuh untuk mendapatkan duplikasi dari para downline. Siapapun yang join menjadi downline anda melalui sistem ini, secara otomatis mereka juga akan menggunakan sistem ini untuk memprospek dan merekrut downline baru. Demikian seterusnya.

5. Sebagai Sarana Pencari Dana & Pasif Income.

Anda bisa hasilkan income ratusan juta rupiah dengan sistem ini. Setiap ada yang ikut serta menggunakan sistem LeadCaptor untuk bisnis MLMnya, entah dengan menjadi downline anda atau tidak, anda mendapat komisi hingga kedalaman 6 level .

baca juga : kata-kata lambat dan kata-kata cepat dalam kehidupan anda
Setiap prospek yang didapat melalui sistem ini akan digiring melalui sales funnel khusus. Prospek akan tahu siapa anda, apa bisnis MLM anda, apa senjata prospekting yang anda pakai, dan peluang bagi mereka untuk juga bisa mengikuti anda.

Bagi anda yang berminat silahkan klik link ini 

http://leadcaptor.com/go/?leader=bisniskki 

artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar