Jumat, 19 Februari 2016

4 Rahasia Tips dan Trik Untuk Kaya Melalui Marketing



Banyak cara untuk menjadi kaya dan tentu saja semua orang ingin kaya, termasuk saya sendiri.

baca juga : 6 tehnik sederhana dalam mengatasi penundaan dalam diri

Namun kalau ingin kaya kita harus tahu tips atau caranya, berikut saya akan share tentang cara kaya melalui marketing, yaitu :

1.   Anda punya Produk dan Jasa, kemudian Anda Jago Menjual maka Anda bisa Untung banyak dan Kaya.
Pertanyaan jika Anda seorang karyawan adalah tunjukan etikat baik Anda, buat nilai tambah dalam diri yang tidak dipunyai karyawan lainnya, tidak perhitungan jam kerja dan salary nya, kemungkinan dipromosi dan naik jabatan akan besar

4 Rahasia Tips dan Trik Untuk Kaya Melalui Marketing


2.   Jika Anda tidak mempunyai Produk dan Jasa, jangan ini dijadikan alasan Ada untuk putus asa untuk menjadi Orang Kaya.
Anda bisa saja menjadi orang tengah (makelar/ distibutor/ agen) apalagi dan Anda jago dalam menjual.

baca juga : 3 formula mencapai kesuksesan

Maka dengan ini Anda akan mendapatkan banyak untung dan peluang Anda menjadi kaya menjadi besar. Anda bisa belajar DISINI tentang bisnis MLM yang saya jalankan

3.   Anda tidak punya Barang dan Jasa tapi Anda jago dalam menjual dan marketing, maka Anda bisa saja menjadi konsultan dan Anda akan menerima Bayaran yang besar.

baca juga : Cara mencari mentor untuk kesuksesan kita

4.   Bahkan jika Anda jago Marketing Negoisasi, Anda membeli perusahaan yang tidak laku dan Anda bisa memperbaiki perusahaan tersebut, dan setelah itu Anda bisa jual sahamnya sebagian atau semua dengan harga yang lebih tinggi. Dengan begitu Anda akan menjadi KAYA.

Cara-cara diatas adalah sebagian besar saja, namun untuk mencapai kesuksesan anda tidak boleh menyerah begitu saja karena bisnis ini memang bukan bisnis yang membuat kita kaya raya dalam semalam.

baca juga : Cara mendapatkan 25-30 downline tanpa telepon , presentase ataupun jualan dan dipastikan langsung join dengan hanya sebuah system leadcaptor

Bagi anda yang ingin berbisnis tapi tidak cukup modal, mari bergabung bersama kami di perusahaan MLM KK INDONESIA dengan berbisnis modal kecil.

Banyak keuntungan dan manfaat yang akan anda dapat apabila bergabung bersama kami.

Jika berminat bisa anda belajar gratis terlebih dahulu DISINI..

baca juga : Cara mengatasi rasa takut dan trauma

Sekian sharing saya tentang 4 cara kaya melalui marketing, yang diluar sana masih banyak cara lainnya. 

Semoga bermanfaat, salam dahsyat

artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar